5 Fakta Unik Vending Machine di Jepang yang Wajib Kamu Tahu

Jepang adalah negara yang sangat sibuk yang membutuhkan perkembangan alat atau mesin yang benar-benar digunakan. Contohnya adalah Vanding. Mesin ini menjual barang-barang seperti minuman, makanan, dan barang tidak biasa lainnya. Ingin tahu apa saja fakta unik lain tentang perangkat ini? Ayo lihat!

1. Jepang punya mesin otomatis terbanyak.

Mesin penjual otomatis ini dapat ditemukan di berbagai tempat, dari bKalianra dalam perjalanan ke Gunung Fuji dan di tempat umum tempat orang berkumpul. . Alhasil, Jepang menjadi negara dengan jumlah mesin penjual otomatis terbesar di dunia.

2. Cara membeli dengan mesin yang sangat terjangkau

Bagi yang ingin menjajal mesin tersebut caranya sangat mudah, termasuk membayar dengan koin atau kartu prabayar. Kemudian tekan tombol atau seret tuas untuk memilih produk yang diinginkan. Produk yang dipilih jatuh ke lantai di mana ada ruang untuk dipindahkan. Atau, Kalian dapat membuka pintu untuk mengambilnya, tergantung pada perubahan di layar edit.

3. Ada banyak alasan mengapa Jepang memiliki mesin penjual otomatis

Jepang terkenal dengan penduduknya yang sibuk. Ini adalah faktor penting dalam produksi mesin penjual otomatis, sehingga orang tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari makanan atau minuman dalam jarak jauh. Faktor lainnya adalah Jepang adalah negara yang sangat aman dan kerusakan fasilitas umum jarang terjadi.

4. Barang yang dijual di mesin penjual otomatis relatif murah

Fitur lain yang berguna dari mesin penjual otomatis adalah harga makanan dan minuman Kalian dijual sangat rendah. Demikian pula halnya dengan kota Tokyo yang dikenal sebagai kota dengan harga tinggi. Harga juga akan meningkat karena kenaikan cukai pada mesin penjual otomatis.

5. Barang eksklusif yang dijual di mesin penjual otomatis

Selain makan dan minum, mesin otomatis lainnya juga menjual barang-barang yang tidak biasa, mulai dari ode kaleng hingga keripik, minuman keras, sup luak, dan mainan.

Di Jepang, batasan usia untuk membeli minuman beralkohol adalah 20 tahun. Untuk membeli minuman beralkohol, Kalian memerlukan KTP, dan Kalian dapat membeli mainan di vending machine. Mesin slot kapsul ini memberi pemain karakter Jepang yang unik.

Ini adalah fakta unik tentang mesin penjual otomatis di Jepang. Jika Kalian ke Jepang, Kalian dapat mencoba mesin slot ini di sana!

Artikel Lainnya : Selain Maneki Neko, dekorasi Jepang juga dianggap menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*